ASITA dan Makassar Travel Fair 2017 Tawarkan Diskon Hingga 50 Persen

By Admin

nusakini.com--Traveling sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat berbagai kalangan di Indonesia. Terlihat dari data Kementerian Pariwisata tahun 2011 hingga 2015, sebanyak 7,6 juta orang Indonesia melakukan perjalanan lliburan. 

Fakta inilah yang membuat  ASITA dan Makassar Travel Fair kembali diadakan pada 21-23 Juli 2017 mendatang di Trans Studio Mall. Tak tanggung-  tanggung, diskon yang ditawarkan hingga mencapai 50 persen. 

Tak hanya diskon, bagi pengunjung yang ingin bertandang ke tanah suci,  Travel Fair ini juga menawarkan paket promo Konsorsium Umrah “Aman Menuju Baitullah”. Selain itu juga ada penawaran menarik bagi pengunjung yang akan bepergian untuk urusan bisnis, travel dengan dana terbatas, halal tavel, dan para millennial traveler. 

Pada pameran kali ini, sejumlah maskapai penerbangan, hotel, dan agen travel menawarkan beragam paket tur menarik selama Travel Fair berlangsung

Bentuk pemasaran yang ditawarkan tak hanya kepada pengunjung perseorangan (B2C – business to customer), melainkan juga kepada perusahaan  (B2B – business to business). (p/ab)